RiauCheaterz™

Laman

Join The Community

Premium WordPress Themes

RCH Wallhack + WS + Ammo unlimited + Masmed hack [Work Semuanya] 8 Juni 2011

                                                    DOWNLOAD  DOWNLOAD

Creator :
[-] RCH_Edr1c™
[-] RCH_St3v3N™

Fitur & Hotkeys :
[-] WH = [kotor] F11
[-] WH = Bersih [charms] F10
[-] WS = F9 + ???
[-] Numpad 1-0

Notice :
Cheat ini saya Share tanggal 6 juni dan sebaiknya kalian pakai tanggal 8 juni saja
agar work dan tidak di FIX gm , karena tanggal 7 maintenance

Saya belum mencobanya , tanggal 8 saya coba

Link saya hidden untuk sementara , karena saya takut ada yang melanggar notice dan akhirnya cheat ini
di FIX GM ,

2 komentar:

Gan keluarin Donk Gak Akan di fix atau masukin ke forum ane di jami kagak bakal di share ma siapapun nih http://f-fz.indonesianforum.net/

Posting Komentar